Sabtu, 28 Mei 2011

Ujian makin dekaaat!

Ampun deh, aku ini ngotot banget buka blogii padahal bentar lagi mau UKK. Yah, seminggu kedepan aku nggak bakal buka blogii lagi… Dan artinya itu penyiksaan buat aku. Yahh... aku ngebuka blog kali ini hanya itung-itung buat penyemangat sebelum aku mulai perang.

Ortu udah berkoar-koar ngasih pengumuman buat harus belajar tiap malem TANPA PENGECUALIAN. Sampe-sampe adikku yang masih kecil juga kena. Nggak apa deh, biar adil. Hapeku tersayang, kamu tidur di lemari dulu ya… awas, jangan rewel di dalem. Aku buka kamu seminggu kedepannya. Novelku yang manis, kamu tunggu aja di rak. Jangan ngeloyor ya, aku bakalan kangen kamu...

Yang jelas ada sesuatu yang mengganjal di saat-saat seperti ini. Aku tau persis, "hal" itu membuatku lumayan yahh… bisa dibilang sedih. Dan perasaan itu masih bergelantung sampai sekarang. Sampai sekarang, menjelang UKK… Aku merasa kehilangan sesuatu yang aku pun tak tahu apa sesuatu yang kumaksud.

Doakan aku, aku pengen cepet naik kelas. Soalnya aku nggak bisa terus-terusan di kelas 8, nggak maju-maju ntar. Dan kulihat disana kelas 9 sudah menungguku untuk masuk ke dalamnya… Aku akan merindukan kelas 8. aku akan merindukannyaa!

Yang jelas sekarang aku harus meninggalkan blogii-ku untuk sementara. Huaaaaa!*nangis histeris nggak ketulungan.
Yang jelas aku ninggalin buat sementara waktu. Seminggu kedepan akan kukunjungi kembali…
I'll miss you my blogii…
Jangan nakal-nakal ya…
Dahhh… Blogii :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^