Kamis, 29 September 2011

Little Me



Terimakasih buat orangtuaku yang udah ngerawat aku :'D

YUI's Song

OH GOODBYE DAYS ima
Kawari ki ga suru
Kinou made ni SO LONG 
Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara 
LA LA LA LA LA WITH YOU

Ini lagunya YUI, penyanyi jepang yang lagi bikin aku gimanaaa gitu.
Artinya mellow banget, apalagi filmnya (Taiyou No Uta) yang sempet aku tonton bareng temen-temen di lepinya avi (huehehe).

Tiap dengerin lagu ini pasti bawaannya pengen menghayal, apalagi lagunya diiringi gitar yang makin bikin aku kebawa suasana... bikin aku terharu... sampe ketiduran kadang-kadang.

Di filmnya YUI yg ini nyeritain tentang gadis yang ga bisa kena matahari... Sedangkan cowok yang disukainya hanya bisa ditemui di siang hari. Pada akhirnya si cewek juga harus rela-relain harus ketemu sama cowoknya sesudah matahari terbit (uuu...)
Hhh... yg bikin sedih, ceweknya meninggal karena alerginya itu.

Yang jelas lagu ini juga bikin aku inget sama seseorang.

Sekarang, hari perpisahan 
Aku tahu perasaan ini akan berubah 
Sampai kemarin (hari-hari yang kita lalui terasa) begitu lama 
(Hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan 
Saat aku bersama denganmu

Senin, 05 September 2011

Big Family InBar :D #2

Berhubung fotonya buanyak banget, aku bagi ke 2 postingan. Masih dengan Olif's big family di Bar(ongan).
Ok, cekidot ;)
Dari kiri ~ Salsa, Jihan, Safa









Wah, aneh sekali dirikuu >,<











Wah, backgroundnya bagus sekali ya?




Andrii... awakmu lapoo? -_________-







Yah, begitulah cerita petualangannya... sangat MENYENANGKAN!
Huaa... jadi pengen lagi, tapi sayang liburan mau selesai T,T
PS : Untuk ukuran besar, buka foto di tab baru

Minggu, 04 September 2011

Big Family InBar :D #1

Liburan kemaren keluarga besar lamongan udah ngumpul. Acaranya seeeru banget, lebih seru dari taun kemaren malah! Liburannya nggak neko-neko kok, cuma ke Bar. Taukah 'Bar' itu apa? bukan tempat nongkrong, tapi yah... singkatannya barongan XD (hutan bambu) (Mbak rosii, usulan 'bar' anda sudah dimuat :D) Berhubung aku ga punya akun FB. Jadinya post disini aja foto2nya :D
Cekidot :

 Dari Kiri ~ Mas Arda, Mas Putra, Mas Vian, Mas Adit (belakang), Kiki (belakang), Dhani (paling kecil :3), Iman, Andri, Karim (my brother :D)
~ 0 ~
Nah, kalo yang dibawah ini kami-kami ngikutin kata mbak rosi. Foto IJAZAH katanya, hahaha...
Inilah hasilnya XD


 Dari Kiri ~ Nadya, Mbak Yun (belakang), Mbak Rahma, Akuu, Mbak Linda, Mbak Febi, Mbak Rosi.
NB : Keliatan banget ya, siapa aja yang menghayati peran... yaitu mbak Febi dan mbak Rosi :D
Selamat... selamat... *prokprokprok*


















 Ini foto loncat-loncatan yang terakhir, heuheu. Mbak Rosi bilang kakiku aneh, kayak peri (darimananya coba?). Tinker bell kali yah? -_________-










Akan dilanjutkan ke postingan berikutnyaa :D
PS : Kalau ingin ukuran besar, buka foto di tab baru ;)