Minggu, 05 Juni 2011

Usai UKK

Akhirnyaaa… aku bisa kembali lagi ke duniaku ini *ngangkat tangan sambil doa*. Beneran kangeeen banget pengen posting, tapi nggak ada inspirasi. Akhirnya ditunda postingannya sampe sekarang ini.

Ujian seminggu kemaren itu SULIT BANGET. Butuh beberapa kali geleng-geleng kepala biar bisa ngejawab soal (apadehh). Dan juga butuh belajar rutin tiap malem. Hape disimpen (walaupun aku juga pernah ngebuka sih, hehe) tanpa ampun. Pokoknya HARUS BELAJAR.

Sekarang aku tinggal nunggu nilai-nilaiku. Dan semoga aku naik kelas, aku nggak mau dong kalo di kelas 8 terus…
Juga semoga peringkat dan nilaiku bisa naik (AAAMIIIIN). Soalnya aku nggak mau semua perjuanganku ini sia-sia.

Uwahhh, sehabis ujian terakhir aku langsung ngacir ke rumah temen. Ngeloyor sana-sini ngilangin stress. PUAS banget rasanya!

Aku nggak ada inspirasi lagi nih, padahal seminggu lalu udah ancang-ancang mau posting begini-begitu. Tapi apa daya, masih ada pembenaran di bagian yang korsleting (Korsleting karena UKK tentunya)

Sampai jumpa di posting berikutnyaa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^