Kamis, 24 Januari 2013

Nostalgia

Mengingat kehidupanku di SMP dulu... aku jadi pengen balik kedalamnya. Dimana aku bisa melihat semua begitu jelas. Teman yang baik dan benar-benar dekat, guru yang akrab dan lucu, lingkungan yang tidak asing bagiku, dan seseorang yang spesial.

Semuanya berjalan begitu jelas, tak ada saling menutupi, semuanya begitu dekat.

Sekarang semuanya beda. Susah rasanya mencari kedamaian kayak dulu. Bersama temen akrab, bersenda gurau dengan cara yang "khas". Dan aku harus akui, aku punya teman dari daerah yang lain yang punya lain kepribadian. Gak bisa dong aku bicara bahasa madura sekenannya -_- ntar mereka gak ngerti, lagi.

Disini aku gak bisa berjingkrak-jingkrak, lari-lari, main-main, sambil mondar-mandir di koridor, merasakan hukuman nyapu koridor karena keluar gak pake sendal, atau dihukum waktu sholat karena jadi masbuq.

Iya, aku tau ini beda. mau gak mau aku harus jalani dong. hidup kan, gak monoton.

Aku cuma sekedar mengingat, bukan menghakimi takdir.

Ini bakal jadi yang terbaik buat aku, aku tau kok.

Dan tentang cinta abege labil jaman SMP itu belom aku lupain sampe sekarang.

Haha, sudahlah, I must try it now. Mungkin aku masih adaptasi. Di lingkungan baru, teman baru, sahabat baru.

Tapi aku gak bakal lupain temen BUUUAAAIK di SMPku.
Dan gak bakal lupain 'kamu' juga :'D
Bahkan aku lupa ini jaman kapan. kelas 8 kali ye

Alay is the best
My best birthday

Lab biologi =.=


Minggu, 20 Januari 2013

Good Movie : HABIBIE & AINUN (gaknontonrugi)

Hai halo!
Ceritanya nih, setelah seminggu aku balik ke my lovely ma'had, aku dihasut untuk menonton filem di bioskop. sebenernya sih aku tuh orangnya males banget sama yang begituan "aih, apasih cuma filem doang" kataku. tapi akhirnya aku kehasut jugak. haha

daan~ yang aku tonton adalah filem habibie & ainun.
aku nonton dipojokan sambil nangis-nangis bombay, terus habis nonton aku jadi sok kuat dengan pura-pura gak nangis *iuh
apalagi temen kamar yang duduk di sebelahku. nangis membabibuta *eh

Okeh, aku mau kasi review filemnya, cekidot!

Teaser


Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.
Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.
Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.
Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.
Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

Mending kalian nonton sendiri deh, daripada aku ceritain panjang lebar terus kalian ngiler kejer-kejer.

Cepet tonton yaa~