Rabu, 25 Mei 2011

Ujian besaarr :O

Para pembaca sekalian. Tolong siapkan perlengkapan anda sebelum baca postingan gak jelas ini…
Yaitu tisu dan sandal. Fungsinya adalah, tisu untuk ngehapus air mata anda saat ngebaca ini (mungkin saja anda terharu), dan sandal untuk menoyor saya saat saya mulai korslet. Kalau ga ada sandal sepatu roda juga boleh.

Hwaahh, minggu-minggu ini adalah minggu yang bakalan paling menyedihkan dan melelahkan. Ulangan bentar lagi, materi belum nyantol, yang paling bikin heran adalah… cepet banget deh masa-masa kelas 8 ini. Perasaan pas waktu kelas 7 dulu waktunya panjaaaaaaang banget. Tau-tau pas di kelas 8 masa-masanya berasa pendek. Apa gara-gara kebanyakan libur ya? Kalau gitu alasannya sih, ya tambahin aja liburannya.

Nggak kepikiran, bentar lagi kelas 9. Habis itu lulus, lanjut ke SMA. Hidup ini panjang juga ya? (kalo sampe umur sih) Besok kelas 9, trus SMA, Kuliah, cari kerjaan, dapet penghasilan, trus… trus… (ga usah dibahas sekarang mungkin, ya?) huaaaa, ternyata aku sudah gede… prasaan kemaren baru MOS, huhuhu *nangis meluk-meluk meja makan <oke, abaikan.

Yang terpenting juga… MINGGU DEPAN UJIIAAAN. Siap-siap ngambil buku-buku yang di rak trus dibaca lagi, Ambil juga pensil-pensil di kamar adik (pensilku dibawa kesana semua sih). Serba sibuukk! Kalo udah gini enaknya makan kue deh ~PLOK! (aduuh, siapa yang mukul aku?) Jadi nggak heran kalo sekarang ini aku agak aneh gimanaaa gitu (suka heboh sendiri, suka ngelamun sendiri, dan untungnya ga suka bicara sendiri. Gila dong?). Biasalah, rutinitas sebelum ujian besar.
Dan artinya… aku mau ninggalin kelas 8. huaaahuaaaa, hikshiks… bakalan jadi kakak paling tua deh. Dan bukan berarti aku betah di kelas 8 (karena kalo tetep di kelas 8 nggak maju-maju ntar), cuma ya… kenangannya itu lho…

Yang jelas… Sukses semua deh buat kawan-kawan. Have a nice dream (?).
Maksudnya semoga kalian bisa sukses seperti apa yang kalian impikan… (ngeleesss) Dan yang lebih lagi yaitu doanya. Semoga… semua temen-temenku dapet nilai yang MEMUASKAN *AMIIIINN

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^