Minggu, 19 Juni 2011

Gerhana bulan, 16 juni dini hari

Maunya diposting hari itu juga... Tapi internet belom bayar *emang dasarnya ga bondo -.-
Yasudah, ayo kita cek :D

Kriiiinng… kriiinngg…
Alarmku uda bunyi 3 kali. Biasanya masi ga mempan bangunin aku, anehnya sekarang malah bikin aku loncat dari kasur. Dengan pandangan yang burem karena ngantuk, aku keluar maksain diri buat ngeliat bulan. Ga peduli uda segelap apa ruang tamu.

Ceklek, masi dengan setengah sadar aku muter kunci pintu. Dan…
Hhh… dingin banget diluar. Nyesel ga ambil jaket dulu. Oke, tahan…
Sekarang jam 02.31, gerhana bulan masi ada kan?
Lha? Bulannya kok gak keliatan dari teras? Terpaksa manjatin pager rumah buat keluar… habisnya males nyari kunci pager sih… pagernya juga ga tinggi amat. Adikku juga bisa manjatin.

Eeh, si mama keluar. "udah ada bulannya?"
Aku ngeliat keatas. "ada, bentar lagi mau ketutup…"
"liat dari atas aja yuk, diluar dingin…" yee… bukannya sama aja?
"ooh.., yawes." terpaksa manjatin pager lagi buat masuk rumah.

Aku langsung nge-sms-in temen-temen. Haha, heboh amat aku ini. Maklumlah, ga pernah tau gerhana bulan. Mulai dari, Avi, nabila, Syerly, Putri, Fia, dan satu orang lagi. Dan yang berhasil nemenin aku cuma…
PUTRI seorang. Makasih banget ya puuuuutt…

Hasilnya aku duduk diatas tembok megangin hape sambil menggigil kedinginan.
Bulannya udah mau ketutup total! Suasananya sepiii banget. Tapi justru itulah lebihnya. Aku cuma ditemeni Putri sama laba-laba yang bersarang di sebelahku.

Bulannya udah agak menutup tuh. Aku masih aja mandangin sambil sesekali mbales sms Putri. Tak lama kemudian, bulan sudah ketutup sampe tak kasatmata. Suasananya-pun sudah bener-bener gelap.

Udah agak lamaan… akhirnya aku nyerah. Mana badan uda kayak es batu. Setelah turun, aku cuci kaki dan meringkuk di kamar ditemeni selimut.
Brrr… dingin bangeett… aku narik selimutku sampe atas kepala.
Dan… aku tidur.

Esok paginya aku masih juga kedinginan. Bersin lagi. Haduu, alamat mau sakit nih kayaknya. Habisnya bandel sih, diluar malem-malem cuma mandangi bulan sama smsan. Kalo diliat dari jauh kayak penampakan kali…

Aku sangat terkesan sekali malam itu. Duduk diatas tembok sendirian gelap-gelap. Ada sinar hape sih, tapi itupun kubuka kalo ada sms. Hehe
Pokoknya memori ini bakalan keinget deh :D
Dan makasi banyak buat yang uda nemeniin...

4 komentar:

  1. woi..woi..woiii..
    sorry nih, baru komen skarang, abis baru keiingeett, hehe :D
    oya? critanya ngg seru, kurang detail sii.. XD
    hhmm.. masama, itu bangun kan karna kamu miscall aku jugak, sampe ak kaget stengah mati -.-"
    tapi ujung2nya aku bahagiaaa, karna ditelfon sama itu walaupun cm bentar, hehe :)
    *gerhana bulan 2011 nggak bakal aku lupain!~
    berkesan bangeeeetttt :)

    BalasHapus
  2. Hehehe... maaf baru mbales...
    Haha, didetailin gimana? masa pas aku kesandung kardus diceritain juga? [bzz... aib!]
    Hehe, iya... kamu tak misscall soalnya anak lain ga ada yg bangun sihh,
    untung ada kamuu :D
    Ciee... kmu ditelfon? turut berbahagia deh :D
    *nyulut mercon*
    Aku juga bakalan inget banget sama gerhana bulan kali inii ^^

    BalasHapus
  3. ya ngga sampe sedetail itu kan?? -.-"
    yang jelek2 jangan dimasukin juga tuh neng..
    yang bagus2 ajah, masa aku eksisnya cm bentar doang? pdhl wjtu itu kan lama bangeeett, smsan juga lama kan?!
    emm.. ngomong2 soal mercon kok jadi kangen ramadhan ya? huhu :3

    BalasHapus
  4. Wew, hoho~
    Yang mana? isi smsnya juga? bahayaaa XD
    Bentar lagi puasa put :D
    Aku pengen liat merconnya orang (Dasar, gamau rugi)
    Hyahaha

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^