Senin, 20 Juni 2011

Liburan = Risau?

Maksud hati pengen liburan.
Malah jadi risau begini…

Adaa… aja yang bikin nggak tenang di hati. 
Main netbi ga enak, smsan ga enak, sekarang aja ngeposting sambil ogah-ogahan.
Dan itu bukan aku yang sebenernya.
Siapa sih yang tega bikin aku kayak gini?
Tolong jangan bikin aku begini lagi...
Harusnya sekarang aku main dan bercanda bareng sama temen-temenku.
Harusnya aku posting tentang sesuatu yang menyenangkan.
Harusnya aku mendapatkan sesuatu yang bikin aku bahagia sekarang...

Yaampun aku ini kenapa sihh >,<
Aku terlalu memikirkan "sesuatu" yang lain…

AAA! Aku jadi males kalo gini ceritanya… aku ini mau LIBURAN. 
LIBURAN! 
Beneran deh, aku lagi risau saat ini...
Aku butuh sesuatu yang bisa bikin aku baikan lagi.
Ya Allah, Kenapa aku jadi ngerisau begini siihhh?! *tampang depresi*
Yasudahlah, serahkan sama yang MahaKuasa :'o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^