Kamis, 11 Mei 2017

Apa yang pak puguh bilang~

2014

Iseng aja sih, aku nodong tangan ke pak puguh. "Paaak baca kepribadian sayaaaa~". Yah, guruku yang satu ini emang dikenal bisa kepribadian lewat garis tangan. weits, ini bukan ramalan. tapi kepribadian loh.
Jadi inilah apa yang pak puguh bilang berdasarkan garis tanganku. Sekalian cek kebenaran kali ye~

"Safira ini, gak terlalu minat sama pendidikan tinggi kayak S3 dll. Tapi ada orang yang mengharapkanmu buat menuju kesana". 
Oke, yang ini aku nggak ngerti kebenarannya. aku nggak tau siapa yang berharap aku buat sekolah lebih tinggi, emm... orang tua mungkin? Baik aku akan membahagiakan mereka!
"Safira ini kalo belanja suka di list ya, kalo gak di list bisa-bisa beli yang nggak diperlukan~"
HORE beneer! Tau aja nih kalo aku suka kelewatan kalo belanja. Makanya harus di list dong~
"Safira suka sama uang"
oh jelas, cewek dong (?)
"Safiraaa itu flat. Tapi dia fleksibel. Dia gak masalah berteman dengan siapa saja. Tapi dia tidak berusaha mencari teman dekat."
Bisa jadi bener sih. Tapi aku juga ada temen deket kokkk :D
"Safira itu teledor"
iya nggak yaaa *malu*
"Safira sulit konsentrasi, banyak gangguan..."
Iyaaa maklum nih banyak pikirannn!
Bukan berniat syrik atau apa sih, cuma iseng aja. kali aja aku bisa berkaca.
Ternyata aku kayak gini ya haha.


Sudah, seyaw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^