Sabtu, 30 Desember 2017

2017? Moi Year?

Sudah lama sekali rasanya gak ngisi blog super unyaw ini. Sejak pertamakali hits waktu SMP sampe aku udah kuliah di semester 5 ini, banyak bagian-bagian hidup yang belum aku ceritakan. Sebenernya gak harus juga sih lapor setiap saat. Cuma sayang aja kalau ada sesuatu yang tidak diungkapkan he... he...

Ternyata uda lama banget ya. Aku gak tau siapa yang masih suka main blog, masih baca-baca blog orang, atau bahkan ngisi blognya dengan cerita sehari-hari. Aku merasa waktu sudah mulai berjalan sedikit cepat, banyak perubahan yang terjadi selama beberapa tahun terakhir. Sampai pada saat dimana menceritakan kehidupan bisa dalam bentuk film. Vlog gitu? wkwk

Memang sih blog gak jadul-jadul amat juga. Masih banyak temen-temen yang emang concern pada dunia tulis menulis dan getol mengisi blog dengan opini-opini kritisnya. Kalau bagiku sih, blog itu yah......... cuma salah satu tempat curhat. Selain dari insta story yang lagi hits jaman sekarang. Aku tulisin jaman sekarang aja. Siapa tau di jaman berikutnya aku bisa nginget-nginget masa lalu sambil baca-baca blog eheeeee. Kalau bagiku blog itu yaaa dunia pribadiku.

Desain blogku juga gak berubah --dan gak berniat dirubah juga--. dari jaman dulu sampai sekarang sama aja. Sama-sama olif yang sok imut pas pake seragam pramuka, ngedit ala-ala pake photoshop mentang-mentang baru bisa mainan photoshop pasca jadi divisi dekdok waktu SMA. Dan menulis ini semua, aku jadi mengingat masa-masa itu lagi. Sedikit demi sedikit...

Aku gak pengen ngomongin tentang blog aku yang udah berjaring laba-laba ini ataupun bagaimana kehidupanku dari sejak post terakhir hingga sekarang. Aku pengen ngomongin tentang...

2017
Yaa tahun ini ada yang berbeda. Bahkan beda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya semasa aku kuliah. Kenapa sih bukan 2015? pas aku masih jadi maba gemes. Kenapa bukan 2016? Pas aku ngerasain susahnya studio pertama di PWK? Kenapa 2017? Kenapa? Kenapa?

Dulu sewaktu ESQ pemateri pernah bilang sebuah resolusi itu harus dituliskan. Kalau kamu menuliskan sesuatu, pasti besar kemungkinan semuanya tercapai. Aku mikirnya yaa mana bisa pengaruh sih tulisan-tulisan itu. Dulu waktu SMA juga sering nempel tulisan motivasi toh yaa ga dapet juga. Dulu waktu ambis-ambisnya nulisin kata mutiara di dinding juga ga bikin aku semangat-semangat amat. Nempelin tugas aja gak bakal dikerjain.

Aku bingung menulis itu maknanya apa. Ditulis dimana? kalau udah ditulis tuh harus diapain?

Tiba-tiba, di awal tahun 2017, aku merasa aku harus memiliki sesuatu yg aku cari di PWK ini. Gak sadar, aku sudah menyusun target capaianku sendiri.
Aku pengen jadi korbes yang baik, bisa bantu temen-temen. Aku pengen jadi asisten studio permukiman kotanya adek tingkatku. Aku pengen studio depannya aku bisa ngerasain jadi koordinator kelompok.
Aku gak mau matok tentang IP ato IPK sih wkwk, hidup di PWK penuh ketidakpastian, dan aku sedang berusaha memegang komitmen yang lain (apasih) sehingga IP yaaaa bukan patokan banget.

Ketika pemilihan korbes, aku berusaha meyakinkan diriku kalau misalnya aku mampu bikin studio ini sukses. Ya emang sih aku bukan bener-bener koordinator studio, aku cuma sekretaris wkwk. Tapi berkat koordinatornya baik, rekan-rekan yang solid. Tim korbesku berhasil menjadikan studio yang suram ini menjadi studio yang terkenang... sampai sekarang.

Terus yang kedua aku pengen bgt bgt jadi asisten (ini ambis bgt sih hahahaha). Jadi ceritanya aku pengen bgt jadi asisten drainase. Nah tahap pertama itu harus ada surat keterangan aktif yang penentuannya tuu berdasarkan kegiatan yang pernah diikuti. Aku sih positif thinking ajaaa yakan aku kan mahasiswa gaul (haha :( ). Ternyata doweng aku tercatat tidak aktif. Disitu aku ngerasa duh aku ini kuper banget apa ya... terus selama ini aku ngapain woi... tapi yaudahlah aku coba cari-cari sesuatu yang bisa bikin aku jadi aktif. Intinya gitu deh aku ambis bgt. Gamau kalo ditolak tanpa alasan. Wong lho ya masi bisa diusahakan....

Terakhir aku jadi koordinator kelompok studio hahaha sebenere ini apa bgt sih. Maksudnya, semua orang pasti bisa dapet kesempatan ini yagak wkwk. Tapi intinya aku terkesan sekali sama kelompokku yang satu ini. Mereka percaya sama aku. Itu yang terpenting. Meskipun aku berada di posisi terendah sekalipun. Luv bgt pokoknya

Yaaaa itu aja sih yang terjadi di tahun 2017 hehe... semoga tahun tahun berikutnya aku bisa lebih berhasil lagi. Next resolution -> Skripsi HAHAHA

Doakan aja y

With love. Olip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^