Selasa, 18 Oktober 2011

Galaugila -_-

Ah, malem ini begitu galau. Banyak pikiran. Terutama masalah komputerku yang tiba-tiba menunjukkan adanya keadaan yang tidak beres (siah). Tapi yang namanya Safira mana tahan sih kalo gak ngutak-ngatik komputer? Alhasil aku nekat sambungin hape dan komputer lewat kabel data. Tujuanku sih, mau ngopy lagunya Super Junior, Park Shin Hye, sama SS501 (yang bagian ini sih nggak penting sebenernya XD) ke hape.

Dan tiba-tiba komputerku bereaksi. Bagus.
Aku nyoba santai. Let it slow. Tapi apakah yang terjadi?

Semua data di memory cardku tiba-tiba berubah jadi shortcut! Arghh! MC (memory card) yang semula diem, ayem, adem, malah jadi amburadul begini. banyak data-data yang nggak jelas masuk kesitu dan... aku depresi.

Aku butuh hiburan.

Aku butuh makan.

Aku butuh perbaikan jalan. (?)

Aku sudah ngeformat dataku sampe 3 kali dan ngopy ulang. TAPI, nggak berhasil. Virus udah terlanjur nyerang. Pengen rasanya ngebawa komputerku ini ke tukang servis biar bisa dikasih imunisasi apagitu, ato nggak ke puskesmas, klinik 24 jam juga boleh...

Sekarang keadaan hape sama MCku nggak bener :(
Ah, gara-gara komputer penular virus >,<
Nggak apa deh, yang penting tetep bisa dengerin lagunya SS501 (dasar!).

Pas aku minta ke ortu buat servisin komputer, dijawab begini :
Aku : "Komputerku eror pa, masa dimasukin flashdisk jadi lemot, trus datanya jadi shortcut semua..."
Ortu : "tenang wes, nanti tak servisin"
Aku : "nanti ya?"
Ortu : "Eh, besok aja yo..."
Aku : "Oalah, iyawes besok"
Ortu : "Eh, besok lusa ae wes"
Aku : (-______-)

Yasudahlah, yang penting masi bisa diservisin.
Dan malem ini akan tetap menjadi malam tergalau :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^