Minggu, 09 Februari 2014

Sekian lama..

Hai blog! -bersihin sarang laba-laba-

by the way udah lama banget nggak buka blog, udah lama gak keurus, akhirnya aku rombak deh.

sebenernya pengen banget ngeblog tapi gatau harus ngiips~
pada dasarnya aku gak pinter nulis sih, tapi yaaah suka aja posting posting terus ngedesain blog~ meskipun gak bagus-bagus amatsih.

oke, aku mau ngomong apa ya sekarang? -kemudian hening-
oh iya aku mau cerita!
jadi sekarang aku punya proyek, -bukan aku sih. lebih tepatnya aku dkk- yaitu BFSC V!
Book Fair and Scout Competition 5 ini adalah kepanitiaan pertama yang didalamnya aku jadi CO. CO dekdok lebih tepatnya. Dan aku bukan ahli desain grafis atau apalah. Kemudian aku bingung.

Bukan perkara apa-apanya sih. aku cuma takut gak bisa ngemban tugas dengan baik.
"Ealah saaf, sie dekdok itu gampang"
Apamu he -_-
aku sudah 4 kali kepanitiaan dekdok dan cuma 2 kali yang berjalan sempurna. Yang 2 kali sebelumnya aku cuma numpang nama di kepanitiaan dan fotoin kegiatan. Aku belum punya karya sama sekali waktu itu~

Kemudian di Perak Linggarjali, aku jadi dekdok lagi. yah dengan bekal photoshop seadanya, jadilah banner pertamaku yang udik ini~ jengjeng
Oke ini background banner pertama
dan rasanya banner itu diprint ituuuuu kayak pergi ke rasi bintang paliiiing manis bareng ikan paus akrobatis~ seneng he sumpaaaah. bangga pokoknya!

terus sejak aku kelas 2 aku sudah bikin banyak hal pake photoshop. meskipun aku gak ahli-ahli banget sih... dan aku heran kenapa aku harus jadi CO dekdok...

dan KALO ada adek yang tanya "mbak ajarin aku" gimana? atut~
yah semoga aja enggak deh. anak jaman sekarang kan keren keren.

aku aja yang udik kali yaa -__-

Oh iya dan header yg diatas itu karyaku loh haha -penting?-

Seyaw :3

4 komentar:

  1. tangames yang jadi Co Dekdok ..
    lebih mending kok daripada jadi giat :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada yang lebih mending. Dekdok atau giat sama-sama repotnya, sama-sama dibutuhkan. We're team *halah*

      Hapus
  2. Selalu sebel ketika ada yang bilang jadi co dekdok gampang :v

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^