Kamis, 29 September 2011

YUI's Song

OH GOODBYE DAYS ima
Kawari ki ga suru
Kinou made ni SO LONG 
Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara 
LA LA LA LA LA WITH YOU

Ini lagunya YUI, penyanyi jepang yang lagi bikin aku gimanaaa gitu.
Artinya mellow banget, apalagi filmnya (Taiyou No Uta) yang sempet aku tonton bareng temen-temen di lepinya avi (huehehe).

Tiap dengerin lagu ini pasti bawaannya pengen menghayal, apalagi lagunya diiringi gitar yang makin bikin aku kebawa suasana... bikin aku terharu... sampe ketiduran kadang-kadang.

Di filmnya YUI yg ini nyeritain tentang gadis yang ga bisa kena matahari... Sedangkan cowok yang disukainya hanya bisa ditemui di siang hari. Pada akhirnya si cewek juga harus rela-relain harus ketemu sama cowoknya sesudah matahari terbit (uuu...)
Hhh... yg bikin sedih, ceweknya meninggal karena alerginya itu.

Yang jelas lagu ini juga bikin aku inget sama seseorang.

Sekarang, hari perpisahan 
Aku tahu perasaan ini akan berubah 
Sampai kemarin (hari-hari yang kita lalui terasa) begitu lama 
(Hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan 
Saat aku bersama denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^