Selasa, 30 Agustus 2011

Blog?

Yah, berhubung manusia itu ada kekurangan dan kelebihan (ceilee), pasti kita punya juga apatuh namanya? (pake nanya pula *jitak*) minat dan kecocokan...
Entah kenapa rasa-rasanya aku sama blog ini sudah soswit dan serasi banget (semoga enggak pisah deh, amiinn) dan tentunya aku juga punya alasan tersendiri kenapa aku lebih ngeh menyalurkan emosiku ke blog.

1. Aku lebih suka menyalurkan emosiku dengan panjang lebar. hihihi, ini dia XD
Semua masalahku itu terasa plong kalo aku sudah menjelaskan seluruh awal sampe akhir.
2. Tidak terlalu terbuka dan bisa ngerasa lega kalo udah tersalurkan~
Karena yang tau dan rutin buka blogku cuma beberapa orang ;)
3. Lebih bisa nahan emosi walaupun uda meluap-luap.
Kalo pake model narasi biasanya lebih bisa mikir panjang buat nyusun kata-kata sambil berusaha nahan.

Yah, itulah alasannya aku masih sama blog. Entah kenapa aku masi belum sreg sama yang namanya jejaring sosial :(

4 komentar:

  1. haadeh ganti nama gk ngomong2...
    eh blognya mas udah da yg pake .info lho..
    cekidot: http://sketchonme.info/
    km gk pengen th blogmu ini ganti nama jadi safirapunya.com gitu? hehehehe

    BalasHapus
  2. hah? bisa ya? :D
    mau tau caranyaaa :3

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^