Sabtu, 23 April 2011

Cerita Aneh

Jam-jam segini emang ngebosenin. Pengen posting-posting nih... Aku postingin cerita aja, deh. Cerita ini disusun tanpa niat, tanpa tujuan, tanpa lanjutan, dan tanpa maksud yang jelas. Yang penting cerita aja. MAJUUU!


   “Hatchuuu!” harusnya di momen seperti ini, Ninzi nggak sakit flu. Memperburuk momen aja!
   “Kamu bersin Nin?” Tanya Maks sambil menyerahkan dua lembar tisu.
   Iyalah! lo kira nyanyi, apa?! “Iya nih… apalagi di halte hujan-hujan kayak gini.” Ninzi menggosokkan kedua tangannya.
   Perlahan, Maks memegang tangan Ninzi. Ninzi terperangah…
   “Ikut gue ke apotik yuk. Beli obat flu. Kalo gue ketularan gimana coba?” ujar Maks lembut tapi sukses bikin Ninzi mendelik.
   “Eh, nggak usah deh. Bentar lagi juga ada bis lewat…”
   Tiiiiiiiiiiiiiiiiiin… bis warna abu-abu kumel udah nangkring di depan halte.
   “Eh, ternyata elo peramal ya? Ramalin nasib gue dong!” Maks bersemangat karena kata-kata Ninzi yang ternyata benar. Ninzi melongo bingung.
   “Hah? Yang bener?”
   “Ayo ramalin gueee… cepeeet… “ Maks menyodorkan tangannya.
   “Waah, kalo begini gue bisa ketinggalan bis…” Desah Ninzi. Mungkin Karena tidak sabar atau apa, bis itu malah pergi dari halte. Kejadian itu malah memperyakin Maks kalo Ninzi memang peramal.
   “Ramalan lo kena lagi!” Maks makin memaksa. “Ramalin gue dong! Apa aja deehh… nanti gue traktir. Ya, ya, ya?”
   “Masalahnya gue nggak jago ramalan…”
   “Tadi itu?”
   “Kebetulan kali!”
   “Kebetulan nggak terjadi dua kali!”
   “Ah, yakin lo?”
   “Enggak sih, hehe…” Maks nyengir jelek.
   “Udah ah, gue nggak jago ramal!” Ninzi langsung pindah tempat.
   “Ninziiii! Kemana looo?”
   “Pergi lah! Masa break dance?!” Tanya Ninzi yang sudah di kursi paling ujung.
   “Ramaliin gue!” Maks berusaha menyusul Ninzi.
   “Nggak bakal! Sampe elo jatuh sekalipun!”
   DUK! “Auuuuuww!” Maks meringis.
   “Hah?”

Gimana? Aneh kan?
Makasi udah dibaca :D

16 komentar:

  1. lucu lucu lucu :D
    sehhhhhhh ubah PP

    BalasHapus
  2. terimakasih banyaak :)

    Iya... Pengen ae

    BalasHapus
  3. trak.taaakk...trraaakk...traakkk...taaakk.,...
    JDIAAAAAAAAAARRRRRRRRRRR..!!! wiu...wiu..wiu..

    "TOLONG...TOLONG...!!!!!"
    "KAPOK"
    "LHA?? ORANG MINTA TOLONG MALA DISUKURIN"
    "BIARIN"
    "TOLONG!!!"
    "PAKE CABE KAGAK?"
    "MAKSUT??"
    "MO PAKE CABE KAGAK???"
    "LU PIKIR GUA PESEN LONTONG BALAP??"
    "IYA KALI..."
    "IIHHHHHHHHHHHHHHHH......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

    BalasHapus
  4. bikin-bikinan crita aneh yuukkk.. ntar maen komen2an.. oke? oke?

    BalasHapus
  5. ngga ada yang komen di blog-ku nih? critanya?? :(

    BalasHapus
  6. Ohohoho...
    (Bingung mau mbales kayak apa,
    jadinya muncul gitu deh)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^