Jumat, 25 Maret 2011

Gak Jelas begini...

Apa yang harus aku lakukan :'(
huhu... jadi pengen mewek kalo inget kejadian itu. Kejadian apa? Aku juga bingung... kejadian apa ya? *dijitakin sama orang sekampung. Aku ini posting apa sih? Pada dasarnya, aku nggak punya inspirasi. Tapi berhubung aku kasian ngeliat modem nganggur yang tetep ditarik bayaran walaupun nggak internet, yaudah... posting aja...

Kategori : Puisi
Judul      : Bisu


Matahari telah tundukkan sinarnya
Tapi aku belum menengadah ke dalam kehidupan terang
Seakan-akan sakitku hanya karena rindu palsu
Yang buatku tersiksa dan terikat dalam kenangan tersayat

Aku memang insan lemah tanpa daya
Diseret terali kehidupan adanya rindu
Tak bisa mengekang kenyataan ini
Aku tanpamu, bisu…

Semakin lama rinduku sangat menyakitkan
Dikala kudapati yang kurindu tak juga merindukanku
Bertepuk sebelah tangankah?
Tak juga, kupikir aku lebih bisa menerima semuanya

6 komentar:

  1. assalamualaikuumm... ai dataaanngg..
    btw, puisimu itu kok kayakk...??

    BalasHapus
  2. Kayak apa put?
    kayak yang baguuus banget, ya (puedee)

    BalasHapus
  3. nee....
    likelikelike puisinya...
    nee-ku kan emang b'bakat,cantik pula...(huekk :p)

    BalasHapus
  4. Iya niee... kamu kan imut, pengertian lagi (hueekk :P)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^