Rabu, 29 Desember 2010

sinopsis novel karya Q - Baby Sinta

Posting... Posting...
Hduh, dah lama nggak posting! g da inspirasi lewat n nggak da kesempatan buat nge-post. hari-hari disibukkan dengan tidur (zzz). ya udah deh! cek dulu sinopsis-ku ini!

"Sinta harus jaga adiknya! Hanya krena soal HP, mama Sinta maksa Sinta ngejaga adiknya yang umur 2 tahun itu. Saat itu sinta nggak mau nge-jaga adiknya soalnya sibuk sms-an sama Ken, pacarnya. sedangkan Sinta nggak mau bantuin.
Akhirnya jadwal kesehariannya berubah. Sinta lebih ngurus adikya, Beni yang super ngerepotin. Dan amarahnya makin ngelunjak ketika Ken ngebet minta putus karena jarang diperhatiin. Orang tuanya-pun malah sibuk dengan tugas di luar negeri! Dia tinggal bersam Beni dan bi Yati. Bi Yati-pun jarang menurus Beni. Kerjanya hanya memasak dan mengurus rumah.
Mama Sinta mengirim anak temannya untuk menemani Sinta. Namanya Dio, kini Sinta tidak sendiri lagi merawat Beni. Dio menempati kamar kakaknya yang sibuk kuliah di luar kota. Lama-kelamaan  Sinta dan Dio semakin dekat…"

 Hmbbb... gimana? agak nggak nyambung ya? ini namanya -MAKSA-. nggak ada ide malah ngotot masuk-masukin ide. ujung-ujungnya berantakan kayak gini...
okelah.... nikmati aja ;)

4 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar disini ^,^